• H-EXPO

    Date: 2010.10.25 | Category: IPB | Tags:

    H-EXPO merupakan salah satu program kerja Departemen Komunikasi dan Informasi, Bidang Media dan Hubungan Eksternal, BEM FEM IPB. Kegiatan ini telah dilaksanakan pada tanggal 1-5 Maret 2010 yang bertempat di Koridor FEMA. Kegiatan ini diikuti oleh sembilan kelembagaan yang ada di FEM. Kelembagaan tersebut adalah BEM, DPM, HIPOTESA, COM@, HIPMA, REESA, Karemata, SES-C, dan FORMASI.
    Pada hari pertama, acara dimulai pada pukul 12.00 WIB dan dibawakan oleh finalis FEM Ambassador, Mahendra dan Memet. Kegiatan ini dibuka secara simbolis dengan pemotongan pita oleh Ketua BEM FEM, Ario Bismoko Sandjoyo dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-quran oleh M. Saefrudin, Ketua Departemen Politik BEM FEM IPB. Penampilan perdana pada H-EXPO ini dipersembahkan oleh REESA yang menampilkan akustik. Setelah acara pembukaan selesai dilanjutkan dengan expo kelembagaan hingga pukul 17.00.
    Pa

    da hari Selasa s.d. Kamis expo dibuka pada pukul 08.00 s.d. 17.00 WIB dan setiap pukul 12.00 s.d. 13.00 setiap kelembagaan diwajibkan untuk menampilkan kreatifitas.
    Pada hari Selasa, dengan pembawa acara finalis FEM Ambassador, yaitu Puspa dan Mallo dan penampilan dari Hipotesa.
    Pada hari Rabu, dengan pembawa acara Isti dan Yopie dan penampilan dari Com@ dan Bem.
    Pada hari Kamis, dengan pembawa acara Ana dan Pandu dan penampilan dari Hipma dan Karemata.
    Pada tanggal 5 Maret 2010, pukul 15.00 dilaksanakan penutupan H-EXPO. Acara ini kembali dibawakan oleh finalis FEM Ambassador, Memet dan Mahendra. Pada penutupan H-EXPO diramaikan dengan penampilan dari DPM, SES-C, dan COAST Vokal Grup. Dilanjutkan dengan pengumuman pemenang kategori:
    ” Stand Terbaik yang dimenangkan oleh REESA,
    ” Stand Terfavorit yan dimenangkan oleh HIPMA,
    ” Penampilan Terbaik yang dimenangkan oleh HIPMA.
    Setelah ditutupnya kegiatan H-EXPO ini dilanjutkan oleh FORMASI, dengan kegiatan FKIK yaitu sebagai peringatan hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Pada akhir acara terdapat pembagian es krim secara gratis kepada peserta. INF.