• Closing Speech Ketua BEM FEM IPB 2010

    Date: 2010.12.03 | Category: IPB | Tags:

    “Lelah mungkin pernah menghampiri kami, jenuh pasti pernah singgah di benak kami, rasa kecewa dan sakit hati  barangkali pernah bersemayam di hati kami, tetapi kami terus berusaha sekuat tenaga menjaga niat tulus kami dan semangat untuk melayani. Teruntuk orang-orang yang kami sayangi, FEM IPB, dan Bangsa Indonesia…”

    Assalamualaikum Wr. Wb.

    FEM dahsyat…!!!

    Kurang lebih satu tahun perjalalan kekeluargaan di organisasi ini. BEM FEM IPB 2010 merupakan suatu tempat di mana kami berusaha menyampingkan ego pribadi untuk kepentingan banyak orang. Sebanyak lebih dari 45 program kerja telah kami lakukan untuk melayani sahabat kami di FEM IPB. Berbagai aspek coba kami sentuh, berbagai kalangan coba kami rangkul agar semua kepentingan dapat terakomodir selama setahun terakhir.

    Syukur kami curahkan kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan luar biasa kepada kami untuk merasakan pengalaman yang sangat menakjubkan ini. Kami  juga mengucapakan terima kasih kepada seluruh civitas akademika FEM yang telah membantu kami, terima kasih khusus kepada Dekanat FEM yang telah mendukung penuh perjuangan kami, terima kasih khusus kepada sahabat kami mahasiswa FEM yang menghargai gerak kami. Terima kasih yang tak terhingga untuk orang tua kami yang telah mengizinkan kami  dan terima kasih atas segala doa yang diberikan. Kami sadar masih banyak kekurangan yang kami miliki sehingga izinkanlah kami untuk meyampaikan maaf yang sebesar-besarnya.

    Kami  terus mencoba untuk memastikan bahwa gerak kami bersih dari ambisi pribadi atau kepentingan organisasi. Kami pun mencoba bergerak tulus bukan karena eksistensi atau mengharapkan apresiasi apalagi sekedar ucapan terima kasih. Kami hanya menginginkan FEM IPB yang lebih baik dan Ridho dari Allah SWT.

    Bahasa kami dalah Melayani,

    Pola pikir kami adalah Mengabdi,

    Gerak kami adalah Perjuangan,

    Inilah kami Orange Beraksi,

    Melayani dalam kesederhanaan,

    Bersama membangun dalam kekeluargaan,

    Untuk FEM IPB yang lebih baik dan Indonesia yang lebih bermartabat.

    Ario Bismoko Sandjoyo

    Ketua BEM FEM IPB 2010