• FEM AMBASSADOR

    Date: 2010.12.03 | Category: IPB | Tags:

    FEM AMBASSADOR 2010

    FEM Ambassador (FA) merupakan suatu rangkaian kegiatan pencarian duta FEM IPB yang memiliki rasa percaya diri tinggi, kreatif, serta  memiliki kepribadian dan prestasi akademik yang baik. Program kerja BEM FEM Departemen Budaya dan Seni ini merupakan sebuah rangkaian acara yang dimulai dengan proses seleksi perwakilan tiap departemen menjadi 20 finalis. Ke-20 Finalis ini kemudian menjalani serangkaian kegiatan mulai dari kunjungan ke panti asuhan Tarbiyatul Yatama, kampanye lingkungan pada acara Greenation, pelatihan public speaking, pelatihan Bahasa Inggris, roadshow, serta pelatihan seni dan budaya.

    Rangkaian Acara ditutup dengan malam Grand Final FEM Ambassador 2010 pada 11 November 2010 di Auditorium Toyyib. Acara grand final yang dimulai pada pukul 19.00 WIB tersebut, menampilkan kebolehan ke-20 finalis dalam bidang seni seperti menari, menyanyi hingga acting yang disebut dengan persembahan Mahakarya 20 Finalis FEM Ambassador 2010.

    Setelah mengikuti rangkaian seleksi pada malam Grand Final ini terpilihlah FEM AMBASSADOR 2010 yaitu Willy Tamaela (ESL 46) dan Septiannisa (AGB 45). Sedangkan Runner Up yaitu Yogi C. (ESL 45) dan Anindita S.D. (IE 46). Septiannisa juga sekaligus terpilih sebagai finalis terfavorit pilihan penonton. Gelar lain yang diperoleh pada FA tahun ini adalah DutaPersahabatan yang diraih Beryal PP. (MAN 46). Selamat kepada para pemenang, semoga dapat menjadi perwakilan FEM IPB yang representatif dalam memperkenalkan dan mempromosikan FEM IPB baik di dalam maupun di luar lingkungan kampus IPB. (HA).