• FEM Art Day

    Date: 2010.12.03 | Category: BOS | Tags:

    Wall of FEM FAD

    FEM Art Day (FAD) adalah sebuah program kerja dari Departemen Budaya dan Seni BEM FEM IPB yang diadakan pada tanggal 15 November 2010 di Gedung Graha Widya Wisuda. Acara yang mementaskan pagelaran seni dan budaya ini merupakan wadah apresiasi terhadap seni dan budaya Indonesia serta penghargaan terhadap mahasiswa dan dosen FEM yang berprestasi.

    FAD menyajikan art performance mahasiswa dari tiap departemen di FEM IPB. Mahasiswa dari keempat departemen ini terbagi dalam empat jenis art performance yang berbeda, yakni paduan suara oleh Departemen Manajemen, perkusi oleh Departemen Ilmu Ekonomi, drama musikal oleh Departemen Ekonomi Sumberdaya dan Lingkungan, dan tari kolosal oleh Departemen Agribisnis.

    Acara yang diketuai oleh Teuku Arief Pahlevi (IE 45) ini merupakan rangkaian acara yang dihasilkan dari kerjasama BEM FEM IPB dan Direktorat Jenderal Pajak yang menyajikan Tax Goes to Campus pada siang harinya. . Dress code penonton pada malam itu adalah batik, sebagai bukti rasa cinta terhadap budaya Indonesia. Acara yang dimulai pada pukul 19.00 WIB ini berlangsung sangat meriah, terlebih saat pembacaan FEM Award yang menampilkan mahasiswa berprestasi di bidang bisnis, olahraga, dan seni, serta dosen terfavorit. Malam semakin meriah dan semarak saat Blackface dan The Rain beraksi di atas panggung.

    FAD yang baru kali pertama diadakan ini menuai tanggapan dan apresiasi positif baik dari mahasiswa internal FEM maupun luar FEM. Hal tersebut dapat dilihat dari berbagai ucapan yang diterima oleh ketua pelaksana FAD dan status update yang terdapat pada jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. KT.