• PRESS RELEASE First Gathering English Community of FEM (ECF), 22 Maret 2011

    Date: 2011.03.28 | Category: PPSDM | Tags:

    PRESS RELEASE
    First Gathering English Community of FEM (ECF)
    22 Maret 2011

    First gathering Acara English Community of FEM yang diselenggarakan oleh Departemen Pendidikan BEM FEM IPB Kabinet Sinergi pada hari Selasa, 22 Maret 2011 pukul 19.00 WIB bertempat di RK 16 Fac 401 D berlangsung lancar. English Community of FEM merupakan pelatihan bahasa Inggris untuk mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB yang bertujuan untuk mengembangkan potensi berbahasa Inggris mahasiswa FEM yang sangat penting dalam menghadapi era globalisasi, khususnya Conversation.

    Dalam acara first gathering ECF ini, sambutan pertama dibuka oleh Kepala Bidang PPSDM, Akbar Zaenal Mutaqin. Setelah itu, Ketua BEM FEM IPB 2011, Muhamad Saefrudin melanjutkan sambutan yang kedua dengan memberikan motivasi bahwa betapa pentingnya mempelajari bahasa Inggris, khususnya conversation di era globalisasi ini.

    Setelah sambutan-sambutan, acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Ketua ECF, Luthfi Adhitya dengan menyampaikan informasi-informasi penting seputar pelaksanaan pelatihan bahasa Inggris minggu-minggu berikutnya. Acara yang bertemakan “Be Active with English” ini dihadiri oleh peserta yang telah terdaftar menjadi anggota ECF dan masih akan berlangsung selama 8 kali pertemuan kedepan dengan didampingi pengajar-pengajar yang kompeten di bidang English Conversation. Harapannya, pelaksanaan acara ECF ini dapat berlangsung dengan antusiasme yang tinggi dari anggota ECF selama 8 kali pertemuan.